TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Warga Yang Sakit, Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan

Peduli Warga Yang Sakit, Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Tanggap dan peduli atas informasi yang diterima dari masyarakat, adanya seorang warga di Dusun Sejahtera, Gampong Meunasah Hagu, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur yang mengalami sakit, Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur, AKP Iskandar Muda, S.E. segera merespon dan menindaklanjuti dengan meyerahkan bantuan. Sabtu, (04/02/2023).

Kedatangan Kapolsek untuk menjenguk Parida Ayu (32) yang mengalami sakit lumpuh sejak lahir dan mengakibatkan ianya tidak mampu untuk berjalan. Seain itu Parida juga mengidap tumor di bagian punggung dan baru selesai dilakukan operasi di RSUD Zubir Mahmud.

Peduli Warga Yang Sakit, Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nurussalam juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Parida yang diterima oleh orang tua Parida.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBPAndy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur dan jajarannya untuk peka terhadap permasalahan warganya.

“Bantuan tidaklah diukur besar kecilnya, namun pada dasarnya kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setidaknya mampu membantu persoalan hidup yang dirasakan warga. Semoga kehadiran anggota kami dapat memberi semangat untuk sembuh kepada Parida.” Terang Kapolres. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post