TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Luangkan Waktu Ajari Anak-anak Mengaji

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk jajaran Polres Aceh Timur, Bripka Indra Saputra memiliki cara tersendiri agar waktu di bulan penuh berkah ini dimanfaatkan dengan baik. 

Usai Sholat Tarawih bersama warga Desa Seunebok Rambong  di meunasah desa setempat, Bripka Indra Saputra meluangkan waktu untuk mengajari anak anak belajar mengaji.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya disamping tugas dan kewajibannya melayani dan mengayomi, para personel juga dituntut untuk terus berinovasi dalam berbagai hal.

“Jadi ini sesuai arahan dari Kapolres Aceh Timur, bahwa semua personel perlu berinovasi dalam berbagai hal. Sehingga dengan begitu bisa terwujud anggota Polri yang dicintai dan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Seperti halnya mengajar mengaji yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Bripka Indra Saputra,” tutur Kapolsek, Selasa, (28/03/2023).

Lanjut Kapolsek menyampaikan, mengajak anak-anak belajar mengaji dilakukan tentunya menjadi hal yang positif dari pada mengisi waktu dengan tidur atau bermain petasan.

Sehingga waktu selama bulan Ramadhan bisa diisi dengan kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak.

“Dengan belajar mengaji kita harapkan anak-anak dapat fasih membaca Al-Qur’an. Hal itu diharapkan juga dapat membantu orang tua dalam memberikan pendidikan agama, sehingga ke depan tercipta generasi bangsa yang memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti luhur,” terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post