TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Banda Alam ke Kompi Senapan C

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Banda Alam Pati Silaturahmi ke Kompi Senapan C
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Guna memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur bersama Kompi Senapan C Raider Khusus Yonif 111 / KB Banda Alam gelar ngopi bersama di Komplek Kompi senapan C. Yonif Raider Khusus 111/Karma Bakti yang berlokasi di Gampong Panton Rayeuk A, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Kamis, (04/05/2023).

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Banda Alam Pati Silaturahmi ke Kompi Senapan C
Dalam kegiatan ngopi bersama  tersebut secara langsung diikuti oleh Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H., Komandan Kompi Senapan C Raider Khusus Yonif 111 / KB Lettu Satria, personel Polsek Banda Alam dan personil Kompi senapan C Raider Khusus Yonif 111 / KB.

Kapolsek Banda Alam mengatakan silaturahmi dan ngopi bersama yang dilakukan ini merupakan dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI- Polri di wilayah Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur.

"Sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan wilayah yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya di Kecamatan Banda Alam," sebut Kapolsek Banda Alam.

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Banda Alam ke Kompi Senapan C
Harapannya sinergi dan soliditas ini terus terjaga demi menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sehingga silahturahmi tetap terjaga. Terang Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H.

Sementara itu Komandan Kompi Senapan C Raider Khusus Yonif 111/KB dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa kegiatan ini harus rutin dilakukan dalam upaya memperkuat sinergi antara TNI-Polri, jadi tidak hanya sebatas ngopi bersama, tetapi bentuk lain seperti latihan menembak bersama atau olahraga bersama.

“Kedepan kami Kompi Senapan C Raider Khusus Yonif 111/ KB  bersama Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur akan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama sebagai sebuah rutinitas.” Terang Lettu Satria. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post