TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sentuhan Tangan Untuk Kemanusiaan Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur

Sentuhan Tangan Untuk Kemanusiaan Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warganya yang kurang mampu atau membutuhkan bantuan.

Penyaluran bantuan tersebut di lakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah oleh anggota Polsek Idi Rayeuk sehingga penyaluran bansos tepat sasaran. Minggu, (14/05/2023).

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. menjelaskan jika sebelum menyalurkan bantuan terlebih dahulu dilakukan survei oleh Bhabinkamtibmas bersama perangkat gampong setempat untuk mengetahui keberadaan serta kondisi warga kurang mampu atau layak untuk dibantu sehingga apa yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat benar-benar tepat sasaran dan dapat bermanfaat.

Kapolsek juga menjelaskan bansos tersebut berasal dari iuran atau sedekah yang di kumpulkan oleh anggotanyai, kemudian uang yang terkumpul dibelikan paket sembako dan disalurkan secara langsung.

Sentuhan Tangan Untuk Kemanusiaan Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur
“Itulah wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujar Kapolsek.

Harapannya kegiatan yang dilakukan oleh personelnya dapat menjadi contoh bagi sesama sehingga dapat meringankan beban yang lainnya, dalam artian agar warga yang berekonomi lebi dapat tergugah hatinya untuk saling membantu. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post