TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Madat Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

Aceh Timur - Sebagai bentuk empati kepada Nurdin Ishak, 84 tahun, warga Dusun Lam Kuta, Gampong Bintah, Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur yang rumahnya terbakar, Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. pada hari Kamis, (04/01/2024) sore menyerahkan bantuan tanggap darurat.

Bantuan yang berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek bersama unsur Muspika Kecamatan Madat dengan disaksikan Keuchik Gampong Bintah.
Edi mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban terhadap keluarga Pak Nurdin yang mendapat musibah sehingga merasa terbantu, kata Edi, Jumat, (05/01/2024).
Disebutkan, kebakaran terjadi pada hari Selasa, (02/01/2024) sekira pukul 15.00 WIB korban (Nurdin Ishak) memberitahukan kepada tetangganya bahwa pada dapur terdapat api
“Mengetahui hal tersebut para tetangga korban berdatangan untuk memadamkan api tersebut pada bagian dapur dan 25 menit kemudian api berhasil dipadamkan sehingga tidak menjalar ke ruangan depan rumah korban,” ungkap Edi.
Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kebakaran tersebut Nurdin yang selama ini tinggal sendirian mengalami kerugian lebih kurang Rp. 15 juta dan penyebab kebakaran diduga akibat bocornya diduga akibat bocornya selang tabung gas yang terpasang pada kompor gas di dapur rumah korban. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post