TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tanamkan Perilaku Disiplin, Ini Yang Dilakukan Polisi RW Polsek Darul Ihsan Kepada Pelajar

Aceh Timur - Police Goes to School adalah program Polri yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pembinaan sejak usia dini kepada para pelajar dengan menyasar sekolah pada semua tingkatan.

Sebagai langkah nyata program tersebut, Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar. memerintahkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas dan Polisi RW / Dusun agar rajin turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan.
Seperti yang dilakukan oleh Polisi RW / Dusun Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Bripka Alfi Syahrin pada hari Rabu, (10/01/2024) pagi mengunjungi SMPN 2 Darul Ihsan untuk memberikan motivasi belajar dengan cara menanamkan perilaku disiplin.
Kepada pelajar, Alfi Syahrin berpesan untuk belajar secara sungguh-sungguh, patuh, disiplin, sopan dan santun kepada orang tua dan guru ataupun kepada orang yang lebih tua. Itu akan menunjukan bahwa pelajar SMPN 2 Darul Ihsan merupakan pelajar yang memiliki akhlak yang baik.
“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, yang menjadi harapan generasi tua. Dan nantinya melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Tanggungjawab pembangunan ada di pundak kalian. Terang Alfi.
Sementara itu Kapolsek Darul Ihsan menyebutkan, melalui kegiatan ini agar para pelajar ke depannya memiliki kepribadian yang beriman, berkarakter, kuat, cerdas, berakhlak mulia dan tentunya menjadi generasi muda yang bertanggungjawab juga menumbuhkan perilaku disiplin. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post