TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Darul Ihsan Laksanakan Pengamanan Shalat Tarawih

Aceh Timur - Personel Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Bripka Indra Saputra, S.H. Polda Aceh melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pelaksanaan Shalat Tarawih di Mesjid Baiturrahmi Gampong Kuede Dua, Jum’at (29/03/2024) malam.

Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar mengatakan dalam memberikan pelayanan dan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Shalat Tarawih, Polsek Darul Ihsan hadir untuk memberikan pengamanan, agar pelaksanaan ibadah sholat Taraweh berjalan amna dan nyaman.

Kegiatan dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang menjalan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445H merasa nyaman dan khusyuk, ujar Kapolsek Iptu Alizar.

Dalam kegiatan pengamanan personil juga memberikan himbauan kepada para jamaah agar memakirkan kendaraannya dengan tertib dan mengunci untuk mencegah aksi pencurian kendaraan.

“Diharapkan peran serta masyarakat untuk berperan aktif menjaga stabilitas Kamtibmas di bulan suci Ramadhan agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Darul Ihsan.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post