TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Serbajadi Kawal Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Tahap III

Aceh Timur – Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh bersama Koramil 01/PNR monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan (BCP) Beras Pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan berupa beras kemasan 10 kilogram tersebut disalurkan oleh PT. Perusahaan Umum (Perum) Bulog bersama PT. Pos Indonesia (Persero) didampingi petugas PKH dan petugas TKSK yang berlangsung di Kantor Camat Peunaron, Kabupaten Aceh Timur Kamis, (28/03/2024).

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. menyebutkan, dalam kesempatan ini PT. Pos Indonesia (Persero) selaku pelaksana kegiatan menyalurkan BCP Tahap III (bulan Maret 2024) kepada 870 KPM dalam Kecamatan Peunaron, dengan rincian; Desa Arul Pinang 342 KPM; Desa Peunaron Baru 304 KPM; Desa Peunaron Lama 81 KPM; Desa Bukit Tiga 100 KPM; dan Desa Sri Mulya 42 KPM.

“Bantuan sosial ini sangat penting untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, terlebih saat ini bulan puasa. Kami berusaha memastikan bahwa penyaluran berjalan dengan tertib dan aman, serta sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Kapolsek.

Disamping itu dalam pengamanan dan monitoring bersama Koranil 01/PNR, Kapolsek mengatakan ini merupakan upaya kolaborasi antara Kepolisian dan TNI menjadi langkah nyata dalam mendukung distribusi bantuan pemerintah kepada masyarakat. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post