TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Warga di Bulan Ramadhan, Polisi RW Polsek Banda Alam Titipkan Pesan Kamtibmas

Aceh Timur - Dalam rangka menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445 H, Polisi RW Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Zainuddin, melaksanakan kegiatan sambang di Gampog Panton Rayeuk M. Kamis, (28/03/2024) siang.

Dalam kegiatan ini, Zainuddin menyambangi rumah-rumah warga untuk berbincang dan memberikan imbauan tentang pentingnya peduli akan kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama di bulan Ramadhan ini.

Zainuddin mengajak warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. menyebutkan, pihanya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya di bulan Ramadhan ini.

“Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, pentingnya peran serta aktif Polisi di tingkat wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dengan adanya kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga. Terang Saidir. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post