TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan Anggota Polsek Indra Makmu Saat Sambang Warga

Aceh Timur - Untuk meningkatkan hubungan masyarakat, anggota Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Polda Aceh, Bripka Aulia Arif Hasibuan melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga tersebut dilaksanakan oleh Aulia Arif pada Jum’at, (17/05/2024) pagi yang bersilaturahmi dengan warga Gampong Alue Ie Mirah.

Kapolsek Indra Makmu Iptu Muhammad Alfata, S.A.B. mengatakan, dengan sering turun langsung ke tengah masyarakat, anggotanya dapat memberikan informasi dan berbagai informasi yang berkembang terutama mengenai Kamtibmas.

“Melalui sambang yang dilakukan oleh anggota kami tersebut, warga di wilayah Kecamatan Indra Makmu agar terus bersama Polri turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta warga untuk peka terhadap perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar,” kata Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post