TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peudawa Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Warga

Aceh Timur – Kanit Samapta Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Polda Aceh Aiptu Ichsanova melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat dan pemuda warga Gampong Sineubok Simpang, Kamis, (16/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Ichsan memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat dan para pemuda tentang bahaya narkoba mulai dari masuknya, faktor yang mempengaruhi, cara menghindari serta bagaimana pula cara mengenali bentuk-bentuk narkoba sejak dini.

Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan mengatakan inilah mengapa penting dilakukan sosialisasi atau penyuluhan terkait bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Kami tekankan kepada seluruh aparatur gampong dalam Kecamatan Peudawa untuk mengaktifkan kegiatan pam swakarsa, salahsatunya dengan melakukan ronda malam,” kata Hendra.

Menurutnya, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, utamanya peredaran narkotika yang saat ini sudah menyasar ke segala lini kehidupan masyarakat.

Disamping itu Kapolsek mengajak warga secara bersama-sama memberantas peredaran narkotika dengan peduli terhadap lingkungan sekitar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post