TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Lokop Polsek Serbajadi Rangkul Pemuda

MP News, Aceh Timur - Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Lokop Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh aktif melakukan sambang desa guna bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, (04/05/2024) Aipda Fadhli, S.H. dengan melaksanakan giat sambang desa di Desa Lokop.

Dalam kesempatan tersebut sambil minum kopi, Fadhli bersilaturahmi dengan sejumlah pemuda Desa Lokop dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengajak tokoh pemuda untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita temui melalui media sosial.

“Situasi Kamtibmas Desa Lokop yang sampai saat ini relatif cukup aman dan kondusif jangan membuat kita terlena oleh sebab itu kita harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutama terhadap lingkungan kita masing masing,” ujar Fadhli.

Sementara itu Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengatakan, kami mengajak kepada para pemuda untuk dapat menjalin hubungan tali silahturahmi dan berperan aktif menjaga Kamtibmas sekaligus melakukan hal hal yang positif demi kemajuan gampong dan juga untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Kami minta kepada para pemuda untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Serbajadi apabila melihat, mendengar atau mengetahui ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.” Ungkap Sudirman. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post