TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi SDN 1 Madat, Kapolsek Madat Serahkan Sarana Olahraga

MP News, Aceh Timur - Kapolsek Madat Polres Aceh Timur Polda Aceh Ipda Edi Munandar, S.Sos melaksanakan kegiatan Polisi Masyarakat (Polmas), dengan menyambangi SDN 1 Madat.

Edi mengatakan kegiatan di SDN 1 Madat ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan sarana olahraga berupa dua buah bola kaki.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan lingkungan sekolah untuk memberi motivasi kepada murid murid SDN 1 Madat dalam rangka Hari Pendidikan Nasional sekaligus menyerahkan bantuan sarana olahraga,” kata Edi, Sabtu (04/05/2024).

Dijelaskannya, kegiatan Polmas dilaksanakan agar Polri dalam hal ini Polsek Madat lebih dekat dengan masyarakat dan lingkungan sekolah, demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, bantuan sarana olahraga tersebut dilakukan agar dapat digunakan oleh para murid dalam menyalurkan bakat mereka di lingkungan sekolah, dan merupakan salah satu kegiatan positif yang bisa dilakukan siswa.

“Kami harap para murid SDN 1 Madat bisa terbiasa dengan kegiatan positif, sehingga terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merugikan para siswa sebagai generasi penerus bangsa.” Terang Ipda Edi Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post