TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Serbajadi Terima Kunjungan PPK Peunaron

Aceh Timur - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peunaron pada Selasa, (21/05/2024) siang mengunjungi Polsek Serbajadi.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin koordinasi dan komunikasi antara Polsek Serbajadi dengan PPK Kecamatan Peunaron menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kedatangan Panitia Pemilihan dari dua Kecamatan (PPK) tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Sudirman menyampaikan imbauan agar PPK Peunaron nantinya selalu berkoordinasi terkait tahapan maupun proses Pilkada dengan Forkopimcam. Hal ini untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Aceh dan Bupati / Wakil Aceh Timur.

“Apabila ada informasi tahapan Pilkada mohon diinformasikan kepada kami,” kata Sudirman.
Menurutnya, silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK Peunaron dan pihak keamanan serta Forkopimcam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan Pilkada serentak mendatang. Terang Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E.

Sementara Arianto selaku Ketua PPK Peunaron menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan oleh Kapolsek Serbajadi.

“Adapun maksud dan tujuan kedatangan kami beserta anggota selain untuk bersilaturahmi juga sebagai perkenalan kepengurusan Anggota PPK Peunaron dan kami berharap ke depannya bimbingan dan arahan dari Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas menjelang Pilkada tahun 2024,” ujar Arianto. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post