TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Personel Polsek Pantee Bidari Gelar Giat Strong Point Pagi Guna Meningkatkan Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat

Aceh Timur - Personel Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan kegiatan rutin strong point di Simpang 4 Lhok Nibong Desa Keude Baro Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Kamis (02/05/2024).

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. mengatakan Strong Point ini dilaksanakan oleh personel bertujuan untuk menciptakan situasi aman, tertib dan lancar saat warga masyarakat pengguna jalan melaksanakan aktifitasnya.

“Anggota kami mengatur arus lalulintas, membantu anak sekolah menyeberangkan jalan guna mencegah kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya, sehingga butuh kehadiran Polri yang berseragam,”ujar Kapolsek.

Dikatakan, Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi pada titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet, langgar dan rawan lakalantas, serta lokasi sekolahan.

“Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, dengan demikian situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas dapat terus terjaga dengan baik.” Tutup Munawir. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post