TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Serbajadi Kawal Penyaluran Beras Bantuan Pemerintah

Aceh Timur - Kepolisian Sektor (Polsek) Serbajad Polres Aceh Timur Polda Aceh melakukan pengawalan penyaluran Bantuan Cadangan Bantuan Pangan (CBP) Tahap IV Pada Tahun 2024.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. menyebutkan, penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh PT. Perusahaan Umum ( Perum ) Bulog bersama PT. Pos Indonesia didampingi oleh petugas PKH dan petugas TKSK yang berlangsung di halaman Kantor Camat Peunaron, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, (18/05/2024).

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat miskin yang tersebar di 5 (lima) desa yang ada di Kecamatan Peunaron dan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah Kecamatan Peunaron,” kata Kapolsek.

Penyaluran Bantuan Cadangan Bantuan Pangan diperuntukkan 870 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diantaranya Desa Arul Pinang 342 KPM; Desa Peunaron Baru 304 KPM; Desa Peunaron Lama 81 KPM; Desa Buket Tiga 100 KPM dan Desa Sri Mulya 42 KPM dimana masing masing KPM mendapat 10 Kilogram beras.

Kapolsek mengatakan, kehadiran anggotanya tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas penyaluran dan masyarakat penerima bantuan. Selain itu, personel juga mengimbau agar masyarakat tertib sehingga proses penyaluran berjalan lancar. Terang Sudirman. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post