TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

“Sawei Sikula” Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Murid dan Guru

MP News, Aceh Timur - Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Bripka Azhar yakni menjalin kemitraan yang baik dengan kalangan pendidikan melalui Program “Saweu Sikula” (sambang sekolah) di wilayah desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Azhar pada, Selasa, (04/06/2024) pagi dengan mendatangi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 16 Aceh Timur yang terletak di Gampong Buket Teukuh untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada murid agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman, S.Sos menyebutkan, Program “Saweu Sikula” ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

“Melalui , Program “Saweu Sikula” ini, kami memberikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik, sehingga karakter anak anak terbentuk menjadi patuh dan disiplin dengan aturan baik di sekolah maupun di rumah sekaligus di lingkungan masyarakat nantinya.” Terang Jasman. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post