TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Di RS. Graha Bunda Usai Terlibat Kecelakaan Di Idi Cut.

Jenazah pria korban kecelakaan berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Grong-grong, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut) pada Rabu (18/05).
Tribrata News Atim-Satu orang pria tanpa identitas meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Grong-grong, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut) pada Rabu (18/05) sekira pukul: 16:15 WIB.

Kasat Lantas AKP Nita Febrianti mengatakan kecelakaan bermula pada saat Basri (32) warga Dusun Persada, Desa Gampong Keude bagok, Kecamatan Nurussalam yang keluar dari lorong gampong di mana lokasi kecelakaan terjadi dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega ZR warna biru tanap Nomor polisi dan langsung naik ke badan jalan hendak mengarah ke timur (Medan).

Pada saat bersamaan, dari arah yang sama muncul sebuah sepeda motor Honda Astrea Grand warna hitam dengan Nomor Polisi BL 5284 DA sedangkan pengendara tidak ada identitasnya.

Diduga pengendara sepeda motor Honda Grand tersebut terkejut saat Basri muncul secara tiba-tiba, tabrakanpun tak dapat dihindarkan yang mengakibatkan kedua pengendara dan sepeda motornya terhempas ke jalan aspal.

Kerasnya benturan, mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Grand mengalami patah pada kaki sebelah kanan, luka robek di kepala, luka robek di bagian dada hingga tidak sadarkan diri yang kemudian oleh petugas dengan dibantu warga langsung dilarikan ke RS. Graha Bunda, Idi Rayeuk. Namun beberapa saat setelah menjalani perawatan korban meninggal dunia. Sedangkan Basri mengalami luka robek di kening, luka lecet di kedua tanganya dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. Terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, hingga berita ini diturunkan (pukul 24:00 WIB) jenazah pria pengendara sepeda motor Honda Grand tersebut masih di ruang jenazah RS. Graha Bunda. Terang Kasat Lantas.

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang memiliki atau mengenali maupun kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri korban maupun sepeda motor korban tersebut, bisa menghubungi RS. Graha Bunda, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Idi Rayeuk. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post