Jalin Komunikasi, Anggota Polsek Peureulak Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Keude Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Aiptu Burhanuddin.TM melaksanakan giat silaturahmi dengan Tgk. Mahdi, salahsatu tokoh masyarakat Gampong Keude Peureulak, Rabu (04/07/2018).
Dalam giat tersebut Aiptu Burhanuddin.TM tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tgk. Mahdi selaku tokoh masyakat untuk tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Ia juga juga menghimbau tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang-orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Peureulak, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga Gampong Keude Peureulak tetap aman dan kondusif,” terang Aiptu Burhanuddin.TM.
Dari kegiatan tatap muka tersebut diperoleh informasi dari Tgk. Mahdi bahwa di Gampong Keude Peureulak masih dijumpai anak2 berada di tempat warnet hingga larut malam selanjutnya pihaknya meminta kepada Polsek Peureulak untuk melakukan patroli di warnet yang berada di Gampong keude Peureulak.
Semantara itu Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, giat tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. (Iwan Gunawan).
Jalin Komunikasi, Anggota Polsek Peureulak Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Keude Peureulak Jalin Komunikasi, Anggota Polsek Peureulak Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Keude Peureulak Reviewed by Polres Atim on Juli 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.