Tingkatkan Kewaspadaan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Pasang Spanduk Antisipasi Curanmor


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah spanduk peringatan agar mewaspadai tindak pencurian sepeda motor, tampak mulai dipasang di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk.
Seperti pada Rabu (05/02/2020), Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina melakukan pemasangan spanduk di halaman Mesjid Baitul Manan, Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk.
Selain sebagai bentuk peringatan bagi masyarakat, pemasangan spanduk tersebut, lantaran tindak kriminalitas pencurian kendaraan bermotor, cukup marak.
Plh. Kapolsek Idi Rayeuk Ipda Bustamam mengatakan,  pemasangan spanduk peringatan merupakan imbauan agar masyarakat tetap waspada dari adanya pencurian kendaraan bermotor.
Ada beberapa yang kita pasang, dan kita ingin mengingatkan warga agar mereka waspada pada tindak kriminalitas apa saja, karena memang disini cukup rawan dengan tindak kriminalitas.
“Ya harapan kita dengan spanduk peringatan ini warga bisa meningkatkan kewaspadaan sehingga tindak kriminalitas yang biasa terjadi di wilayah sini bisa kita cegah bersama-sama.” Terang Plh. Kapolsek Idi Rayeuk Ipda Bustamam. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments