TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh

Ketua Tim Itwasda Polda Aceh AKBP Drs. Sofyan Tanjung pada saat melaksanakan Wasrik di Ruang Serba Guna Polres Aceh Timur, Rabu (23/03).
Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK beserta pejabat utama Polres dan Kapolsek Jajaran, Rabu (23/03) pagi menerima kunjungan Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Aceh yang berjumlah 5 (lima) orang dan selaku Ketua Tim adalah AKBP Drs. Sofyan Tanjung. 

Ketua Tim Wasrik Itwasda menjelaskan wasrik yang dilaksanakan Itwasda Polda Aceh ini difokuskan pada aspek Perencanaan dan Pengorganisasian. Pelaksanaan wasrik tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengecekan meliputi kegiatan pembinaan dan operasional yang dilakukan seluruh bagian dan satuan fungsi serta Polsek.

Sedangkan maksud dan tujuan wasrik, adalah memelihara organisasi supaya efektif, efisien dan tertib, memberi pelayanan kepada masyarakat, dan tujuan dari wasrik ini bukan untuk mencari-cari kesalahan atau menjadi momok bagi anggota, tapi untuk memecahkan permasalahan dengan penyelesaian untuk memperbaiki kinerja dalam pelaksanaan tugas Polri ke depan. Terang AKBP Sofyan Tanjung.

Sementara itu Kapolres berharap dengan adanya kegiatan Wasrik Itwasda Polda Polda Aceh ke Polres Aceh Timur ini dapat memahami jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan kekuatan satuan menjadi jauh lebih baik lagi. Ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post