TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Kawal Ketat Naskah Ujian Nasional Tahun 2016

Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga (mengenakan baju olahraga), memberikan arahan kepada Kepala Sekolah pelaksana UN serta Kapolsek di Aula SKB Peudawa, Kamis (31/03)
Tribrata News Atim-Sebelum didistribusikan ke masing-masing Polsek, naskah  Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMU/SMK sederajat Tahun 2016 Kabupaten Aceh Timur diinapkan selama 2 (dua) hari di Aula SKB Peudawa untuk dilakukan pemilahan dan pada Kamis (31/03) naskah soal UN dikirim ke masing-masing Polsek yang ada di Kabupaten  Aceh Timur. Untuk di wilayah hukum Polres Aceh Timur, naskah UN diambil langsung oleh Kapolsek, sebelum naskah tersebut didistribusikan ke masing-masing sekolah pelaksana UN pada Senin (04/04) mendatang.

Kabag Ops Kompol Rusmnan Sinaga yang memantau langsung pendistribusian naskah UN ke masing-masing Polsek mengatakan, pihaknya menjamin naskah soal UN Tahun 2016  untuk SMU/SMK sederajat di wilayah hukum Polres Aceh Timur tidak akan bocor. "Kami menjamin tidak akan terjadi kebocoran, kami juga intruksikan kepada para Kapolsek jajaran untuk menjaga dan mengawal ketat keberadaan soal UN tersebut." Ujarnya singkat.

Pada pelaksanaan UN Tahun 2016 ini, dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur terdapat 26 SMA, 11 Madrasah Aliyah dan 11 SMK dengan jumlah peserta sebanyak 3. 173 peserta dari SMA dan MA sedangkan SMK sebanyak 643 peserta yang akan mengikuti UN. Sementara untuk Ujian Nasional Berbasir Komputer (UNBK) di Aceh Timur akan diikuti oleh2 (dua) sekolah, yakni SMA Unggul Aceh Timur dan SMKN 1 Idi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post