TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Supra Kontra L300 Di Simpang Ulim, Satu Pelajar Meninggal Dunia Dan Satu Kritis

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Demam Sa, Kecamatan Simpang Ulim, pada Rabu (16/03) malam.
Tribrata News Atim-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa korban pengguna jalan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, kali ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Paya Demam Sa, Kecamatan Simpang Ulim, pada Rabu (16/03) sekira pukul: 18:30 WIB.

Kasat Lantas AKP Nita Febrianti mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu; sepeda motor Honda Supra X 125D, Nomor Polisi BL 6312 DO yang dikendarai Zulfajriadi (17) dengan memboncengkan M. Fadhil (17) keduanya merupakan warga Desa Pucuk Alue Barat, terlibat kecelakaan dengan mobil barang Mitsubishi L300, Nomor Polisi BK 9050 LS yang dikemudikan Dek Gam (panggilan sehari-hari) warga Desa Blang Senong, Kecamatan Pantee Bidari. Kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kronologis kejadian bermula pada saat mobil L300 yang bermuatan kayu berbentuk papan tersebut keluar dari simpang 4 (empat) atau di lokasi kejadian, hendak memotong jalan hendak menuju ke Desa Alue Muling, Kecamatan Pantee Bidari. Pada saat bersamaan, muncul Zulfajriadi yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Diduga terkejut dan jarak antara sepeda motor dengan mobil yang terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kerasnya benturan mengakibatkan Zulfajriadi dan M. Fadhil yang keduanya masih tercatat sebagai pelajar itu terhempas ke bahu jalan. Namun sayang, akibat luka yang cukup parah pada Zulfajriadi mengakibatkan ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan M. Fadhil mengalami kritis , oleh petugas dibantu warga M. Fadhil dilarikan ke Puskesmas Simpang Ulim yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan ke Pos Lantas Unit Polsek Simpang Ulim termasuk Dek Gam si pengemudi mobil Mitsubishi L300 untuk menjalani pemeriksaan. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post