TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Pimpin Upacara Purna Bakti

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH memberikan ucapan selamat kepada Brigadir Purnawirawan Selamat Anwar usai dilakukannya Upacara Purna Bakti, pada Senin, (18/04)
Tribrata News Polres Atim-Bertempat di halaman Polres Aceh Timur, pada Senin (18/04) Kapolres AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH memimpin langsung upacara purna bakti kepada Brigadir Purn Selamat Anwar jabatan terakhir sebagai Kapos Pol Sub Sektor Idi Timur. Dalam upacara tersebut juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira Polres lainnya serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih sekaligus mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya serta hormat kepada Brigadir Purn Selamat Anwar beserta istri atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini menjadi Prajurit Bhayangkara sejak tahun 1976 dan telah memasuki masa purna tugas tahun 2016 ini, selama ini bersama-sama dengan kita menjalani suka dan duka, maka akhirnya tiba saat dimana kita harus melepaskan beliau untuk memasuki masa pensiun. 

“Namun yang pasti segala apa-apa yang telah saudara sumbangkan, baik berupa tenaga, pikiran, ide, sampai-sampai kadang kala meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diembankan, tentu allah swt akan memberikan pahala yang setimpal, atas amal bhakti sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan, tentu tidak akan berakhir, setelah masa pensiun ini tiba sebagai purnawirawan Polri.” Urai Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, setiap masa yang datang, tentu adapula masa untuk pergi, seperti risalah mengatakan: “setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tetapi tidak semua perpisahan akan menjanjikan akan adanya pertemuan semula sesudah perpisahan itu. tiada pertemuan yang tak diakhiri dengan perpisahan dan setiap perpisahan selalu mengalirkan air mata.”

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres mengingatkan kembali kepada seluruh peserta upacara, saat ini kita masih menjalankan 2 (dua) operasi yaitu Operasi Bersinar Rencong Bandar dan Operasi Cendikia Rencong Bandar dan ke depan tugas  kita semakin berat dengan adanya tahapan Pilkada Aceh kami tekankan agar seluruh personil anggota Polres maupun Polsek tetap siaga dan waspada dengan harapan semua kegiatan yan sedng berjalan dan yang akan datang berjalan dengan lancar tidak ada hambatan sehingga kondisi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap, aman, nyaman dan kondusif. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH. (Iwan Gunawan).





















Previous Post Next Post