TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kembali, Tabrak Lari Memakan Korban Jiwa.

Rajulianda yang menjadi korban tabrak lari, pada Selasa (12/04) di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Matang Neuhen, Kecamatan Nurussalam.
Tribrata News Atim-Pengendara sepeda motor Honda Grand meninggal dunia di tempat dan diduga sebagai korban tabrak lari di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Matang Neuhen, Kecamatan Nurussalam, pada Selasa (12/04) malam.

Kasat Lantas AKP Nita Febrianti mengatakan, identitas korban bernama Rajulianda Z (33) warga Desa Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.

Kronologis kecelakaan bermula pada saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Grand dengan Nomor Polisi Bk 2134 EY melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian muncul sebuah mobil penumpang jenis L300 yang tidak diketahui Nomor Polisi-nya melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga akan mendahului kendaraan yang ada di depannya dan terlalu melebar ke kanan, mobil penumpang tersebut menyenggol stang sepeda motor korban yang mengakibatkan korban bersama sepeda motornya terpelanting ke bahu jalan. Sementara mobil penumpang terus melaju ke arah Medan. Kerasnya benturan tersebut mengakibatkan korban mengalami pendarahan di telinga sebalah kanan hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas yang memperoleh informasi kemudian mengamankan lokasi kejadian, kemudian bersama warga membawa jenazah korban ke Puskesmas Nurussalam untuk dilakukan identifikasi. Saat ini sepeda motor korban sudah kami amankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Julok dan kami terus melakukan penyelidikan terhadap mobil penumpang yang melarikan diri dengan meminta keterangan dari beberapa saksi yang saat itu melihat kejadian kecelakaan tersebut. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post