TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lepas Sambut Kapolsek Darul Ikhsan

Kegiatan lepas sambut Kapolsek Darul Ikhsan di Aula Kantor Camat, pada Jum'at (08/04). Foto insert: Muspika Darul Ikhsan.
Tribrata News Atim-Bertempat di Aula Kantor Camat Darul Ikhsan, pada Jum’at (08/04) pagi berlangsung kegiatan lepas sambut Kapolsek Darul Ikhsan yang dihadiri Camat Darul Ikhsan Drs. Abdullah, Danramil 31/DI Kapten Inf. M. Yusuf, para geuchik, imum mukim/gampong,  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda yang berada di wilayah Darul Ikhsan.

Sebelumnnya, pada Kamis (24/03) lau, Kapolres Aceh Timur memimpin upacara serah terima jabatan beberapa Kapolsek, salahsatu diantaranya Kapolsek Darul Ikhsan. Posisi yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Musa pada hari itu diserahterimakan kepada Iptu Burhanuddin, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Darul Aman, selanjutnya Ipda Musa akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Ranto Peureulak.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Musa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika dan masyarakat Darul Ikhsan yang telah ikut membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek selama lebih kurang 2 (dua) tahun. “Kami beserta keluarga mohon ma’af jika selama kami menjabat sebagai Kapolsek ada yang kurang berkenan bagi masyarakat Darul Ikhsan, sekaligus kami juga mohon pamit serta do’a dari masyarakat Darul Ikhsan karena akan melanjutkan tugas di Ranto Peureulak.” Ujar Ipda Musa.

Sementara itu Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Burhanuddin mengajak seluruh elemen masyarakat, baik itu Muspika, aparat gampong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Terutama masalah narkoba, saat ini narkoba tidak hanya menyasar ke masyarakat perkotaan, sekarang narkoba baik apapun jenisnya sudah masuk ke daerah-daerah pelosok seperti di wilayah kita ini.” Terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan ikut peran serta seluruh elemen masyarakat, kami yakin angka kriminalitas akan bisa ditekan. “Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika, agar melaporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas.” Pungkas Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post