TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tokoh Agama Dan Masyarakat Lepas Sambut Kapolsek Darul Aman

Tgk. H. Syaiful Anwar pimpinan Dayah Darussa'adah Idi Cut mengenakan peci kepada Iptu Burhanuddin pada saat acara lepas sambut Kapolsek Darul Aman di aula Kecamatan Darul Aman, pada Kamis (07/04)
Tribrata News Atim-Setelah pada Kamis, (24/03) diserah terimakan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, jabatan Kapolsek Darul Aman dari Iptu Burhanuddin kepada Iptu Masri Aswara, hari ini Kamis (07/04) bertempat di aula Kantor Camat Darul Aman diadakan acara lepas sambut Kapolsek sekaligus pesijuk kepada Kapolsek Darul aman yang baru dan dilakukan oleh pimpinan Dayah Darussa’adah, Tgk. H. Syaiful Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Darul aman yang lama Iptu Burhanuddin mengatakan, kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada warga Idi Cut yang telah bekerjasama membantu menjaga situasi kamtibmas selama dirinya menjabat Kapolsek Darul Aman selama lebih kurang 3 (tiga) tahun. Selanjutnya Iptu Burhanuddin mohon pamit karena akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Darul Ikhsan.

Sementara itu, Iptu Masri Aswara sebagai pejabat baru Kapolsek Darul Aman, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Peureulak Timur mengatakan, akan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta masyarakat Darul Aman. Selanjutnya Kapolsek juga mohon bantuan sekaligus kerjasama kepada masyarakat Darul Aman dalam menjaga situasi kamtibmas juga mencegah dan memerangi bahaya narkoba di lingkungannya masing-masing.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Darul Aman Jaman M Yahya, Tgk. H. Syaiful Anwar (Abu Darussa’adah), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda yang berasal dari wilayah Darul Aman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post