TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Berikan Pelatihan Dan Pembinaan Kepada 80 Calon Siswa Polisii

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman dengan didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK dan Kabag Sumda Kompol Dedi Kustrianto saat melihat langsung kegiatan pembinaan dan pelatihan terhadap 80 calon siswa polisi di Aula Polres, pada Jum'at (22/04).
Tribrata News Atim-Setelah dianggap memenuhi persyaratan dan lolos verifikasi tahap pertama di tingkat Polres, pada Jum'at (22/04) pagi sebanyak 80 calon siswa (casis) polisi memperoleh pelatihan dan pembinaan yang meliputi kesamaptaan, phisikologi dan akademik.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Sumda mengatakan pembinaan tersebut untuk mendapatkan peserta yang tidak hanya secara kuantitas tetapi juga dari segi kualitas."Kami ingin menjaring peserta yang unggul baik dalam akademik maupun secara fisik, dan dari pembinaan nanti para calon siswa dapat mempersiapkan dirinya untuk tes saat perekrutan." Ujarnya.

“Jadi sebelum mereka benar-benar mengikuti tes, kami siapkan dulu dan berikan mereka pelatihan dan bimbingan sehingga pada saat tes nanti mereka lebih siap. Sedini mungkin melakukan pembinaan dan pelatihan sehingga nantinya akan lebih banyak putra-putri dari Aceh Timur menjadi anggota Polri.”  Tegas Kabag Sumda Polres Aceh Timur Kompol Dedi Kustrianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post