TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Dapat Tambahan 18 Bintara Baru

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH pada saat memberikan arahan kepada 18 Bintara baru, pada Selasa (26/04)
Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur, pada Senin (25/04) malam menerima kedatangan 18 Bintara baru yang telah selesai mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah dan  terdiri dari 15 polisi laki-laki dan 3 (tiga) polisi wanita.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH, pada Selasa (26/04) pagi, saat memberikan arahan kepada 18 Bintara baru tersebut menyampaikan; selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Aceh Timur segera menyesuaikan dengan lingkungan maupun anggota Polres, mulai dari perwira sampai dengan bintara-nya.

“Saat ini anda semua sudah bukan siswa polisi lagi, tetapi sudah menjadi polisi yang bertugas di Polres Aceh Timur, segala sesuatu yang berkaitan dengan anda sudah pasti berhubungan dengan institusi Polri khususnya Polres Aceh Timur. Jaga nama baik institusi kita, jaga nama baik Polres Aceh Timur.” Tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, sebelum anda ditugaskan pada masing-masing fungsi, terlebih dahulu anda akan kami masukan ke pesantren selama satu bulan, hal tersebut bertujuan agar anda memperoleh bekal ilmu agama yang bermanfaat pada saat anda nanti sudah terjun ke masyarakat. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post