TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tiga Bulan Ke Depan Satlantas Polres Aceh Timur Menggelar Bulan Tertib Lalu Lintas

Spanduk sosialisasi Bulan tertib Lalu Lintas
Tribrata News Atim-Memasuki awal bulan April 2016 Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur selama 3 (tiga) bulan ke depan, terhitung mulai bulan April sampai dengan bulan Juni 2016 akan menggelar penegakkan hukum dalam program “Bulan Tertib Lalu-lintas.”

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Nita Febrianti, Sabtu (09/04) mengatakan, Bulan Tertib Lalu Lintas adalah salah satu program kerja Korlantas Mabes Polri, di mana anggota Kepolisian, khususnya satuan Lalu Lintas akan menertibkan para pengendara baik roda dua maupun roda empat. Kegiatan ini dilakukan sekaligus bertujuan untuk menekan angka kecelakan di wilayah masing-masing juga untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas. Kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan, dalam bulan tertib lalu lintas 2016 kali ini, Sat Lantas Polres Aceh Timur akan menggelar penertiban kendaraan bermotor dengan sasaran yaitu bagi kendaraan yang berhenti atau parkir sembarangan, ngetem bukan pada tempatnya (untuk kendaraan umum) dan alat perlengkapan juga surat-surat kendaraan bermotor.

"Sesuai dengan hasil rapat kerja koordinasi bersama rekan-rekan Sat Lantas, kami akan melaksanakan penertiban pada pagi hari dan juga sore hore di beberapa lokasi yang telah kita tentukan dan mulai Senin besok (11/04/2016)." Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post