TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Vixion Kontra Vixion, Satu Orang Meninggal Dunia di Depan ISC

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan sesaat setelah kejadian, pada Sabtu (23/04)
Tribrata News Atim-Kecelakaan lalu-lintas di jalan raya kembali menelan korban jiwa, kali ini seorang pengendara sepeda motor harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk tepatnya di depan Gedung Idi Sport Centre, pada Sabtu (23/04) sore.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diantaranya sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BL 6039 DAI yang dikendarai oleh Zaim (20) warga Desa Sineubok Bace, Kecamatan Idi Rayeuk dan Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BL 4118 DAE yang dikendarai oleh Samsul Bahri (21) warga Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa.

Kecelakaan maut tersebut bermula saat kedua pengendara sepeda motor sama-sama dari arah Medan menuju Banda Aceh. Samsul Bahri yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan rendah dan hendak berputar arah di depan Gedung ISC, ditabrak dari belakang oleh Zaim yang menggeber Vixion-nya dengan kecapatan tinggi dan diduga Zaim tidak sadar bahwa kendaraan yang berada didepannya akan berputar arah.

Kerasnya benturan mengakibatkan Zaim terpelanting ke jalan aspal mengakibatkan pendarahan di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Samsul Bahri mengalami luka ringan dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud. Saat ini kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Idi. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post