TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Warga Langsa Jadi Korban Tabrak Lari Di Peureulak Timur

 
Azis Daud warga Kota Langsa yang menjadi korban tabrak lari di wilayah Peureulak Timur, pada Minggu (10/04) malam
Tribrata News Atim-Perjalanan malam memang sepi apalagi setelah libur akhir pekan. Saking sepinya, seorang pengendara motor, Azis Daud (54) warga Dusun Nelayan, Desa Sei Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, meninggal dunia akibat menjadi korban tabrak lari di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Seunubok Teungoh tepatnya di depan Puskesmas Kecamatan Peureulak Timur, pada Minggu (10/04) sekira pukul 22:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti mengatakan, tidak ada saksi mata pada saat kejadian, karena korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nomor Polisi BK 4170 PAV ini, ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan luka berat di bagian kepala. Korban dari arah mana dan tertabrak oleh kendaraan jenis apa juga belum diketahui secara pasti.

Petugas yang mendapat laporan warga langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Azis Syah Peureulak dan saat ini sepeda motor korban sudah kami amankan di Pos Laka Lantas Unit Polsek Peureulak. Terang Kasat Lantas AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post