TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Berikan Bantuan Alat Perlengkapan Sholat Kepada Tahanan.

Sebanyak 28 tahanan Polres Aceh Timur, pada Selasa (31/05)  memperoleh bantuan alat perlengkapan sholat.
Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur melalui Satuan Tahanan Dan Barang Bukti (Sat Tahti), pada Selasa (31/05) sore memberikan bantuan alat perlengkapan sholat kepada tahanan Polres yang diserahkan langsung oleh Kasat Tahti Abdul Rauf Sebayang dan diterima oleh masing-masing tahanan yang berjumlah 28 orang, terdiri dari 9 (sembilan) orang tahanan Sat Reskrim, 16 orang tahanan Sat Res Narkoba dan 3 (tiga) orang tahanan titipan Rutan Idi .
Kasat Tahti mengatakan, bantuan ini merupakan perintah langsung Bapak Kapolres, yang mana bulan Ramadahan akan segera tiba, diharapkan para tahanan juga bisa menjalankan ibadah puasa serta mengerjakan amalan-amalan wajib maupun sunah meskipun berada dalam tahanan. Terang Kasat Tahti.
Masih mengutip pernyataan Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H Kasat Tahti menambahkan bantuan berupa alat perlengkapan sholat ini dimaksudkan agar para tahanan bisa beribadah secara khusyuk dan selama menjalani masa tahananya mereka menjadi sadar juga bertobat atas segala perbuatan yang telah mereka lakukan. Pungkas Kasat Tahti Polres Aceh Timur Aiptu Abdul Rauf Sebayang. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post