TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Simpan Sabu Dalam Kotak Minyak Rambut, Warga Simpang Ulim Ditangkap Polisi.

Tersangka SDL berikut barang bukti yang berhasil diamankan Anggota Opsnal Satres Narkoba di wilayah Pantee Bidari, pada Senin (02/05)
Tribrata News Atim-Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur mengawali bulan Mei ini dengan melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka yang diduga sebagai pelaku pengedar arkotika golongan satu jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan tersangka yang berhasil ditangkap oleh anggotanya bernisial SDL (43) warga Desa Bantayan, Kecamatan Simpang Ulim. Tersangka ditangkap di Dusun Alu Ie Bale, Desa Pantee Panah, Kecamatan Pantee Bidari, pada Senin (02/05) siang.

Penangkapan tersangka bermula dari kecurigaan warga setempat yang mana tersangka sering mondar-mandir di daerah mereka dengan tujuan yang tidak jelas, berdasarkan keterangan tersebut anggota kami bersama anggota Sat Intelkam kemudian mengadakan penyelidikan ke wilayah tersebut.

Saat tersangka melintas dengan menggunakan sepeda motor yamah RX King Nomor Polisi BL 5484 KR, petugas langsung menghentikan laju kendaraan tersangka dan memeriksanya. Petugas tidak menemukan barang yang mencurigakan pada tubuh tersangka. Petugas tertuju pada sebuah kantong plastik hitam yang tergantung pada stang motor tersangka dan oleh anggota kemudian dilakukan pemeriksaan.

Setelah diperiksa kantong plastik tersebut berisi kotak minyak rambut, pada saat dibuka ternyata di dalamnya terdapat 3 (tiga) paket sabu-sabu dengan berat 1,77 gram. Berdasarkan pengakuan tersangka barang tersebut ia peroleh dari DDK (30) warga Kecamatan Pantee Bidari.

Selain sabu-sabu dan sepeda motor turut kami amankan 1(satu) unit Handphone merk Apple, 1 (satu) unit Handphone Merk Nokia dan uang tunai sebesar Rp. 415.000,-. Guna kepentingan penyidikan sekaligus pengembangan lebih lanjut kini tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan ke Polres. Terang Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post