TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Warga Serahkan Senjata Rakitan Dan Granat Ke Polres Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH menujukkan senjata api rakitan dan granat manggis yang diserahkan oleh warga Peureulak, pada Jum'at (20/05).
Tribrata News Atim-Seorang warga Kecamatan Peureulak, pada Jum’at (20/05) sekira pukul 16:00 WIB menyerahkan 1 (satu) pucuk senjata api rakitan laras pendek dan 1 (satu) buah granat manggis dan kondisinya masih aktif kepada anggota Satuan Intelkam Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH menyampaikan sekaligus membenarkan bahwa ada warga Aceh Timur yang menyerahkan senjata api kepada pihaknya. “Ya, benar ada salah satu warga yang secara sukarela dan dengan kesadaranya menyerahkan senjata api rakitan dan sebuah granat manggis yang  masih aktif dan kami duga senjata tersebut adalah sisa konflik dahulu.” Jelas Kapolres.

Ditambahkannya, kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas langkah warga tersebut yang dengan sendirinya dan dengan itikad baiknya untuk menyerahkan senjata api dan granat tersebut kepada kami. Selanjutnya kami juga menghimbau kepada warga yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur dan masih menyimpan senjata apai jenis apa saja dan dalam kondisi apapun agar segera menyerahkan kepada aparat baik itu Polisi atau TNI, karena jika sampai ada warga yang terbukti memiliki atau menyimpan senjata api akan berhadapan dengan hukum. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post