TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

AKP Tris Zeno Alkindi Jabat Kasat Lantas Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum menyematkan tanda kepangkatan kepada AKP Tris Zeno Alkindi pada saat upaca serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Timur pada, Rabu (22/06)
Tribrata News Atim-Jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Timur yang semula dijabat oleh AKP Nita Febrianti, pada Rabu (22/06) pagi diserah terimakan kepada AKP Tris Zeno Alkindi yang sebelumnya bertugas menjabat sebagai Kasat Lantas Aceh Tenggara, selanjutnya AKP Nita Febriantia akan menempati posisi baru sebagai Kasubag Dalops Polres Aceh Tamiang.
Prosesi serahterima jabatan dikemas dalam sebuah upacara resmi dengan mengambil tempat di Aula Serba Guna yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum dan dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur.
Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama lebih kurang 21 bulan bertugas di Polres Aceh Timur. Ungkap Kapolres.
Ditambahkannya, kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bahwa jabatan yang saudara emban adalah merupakan perintah serta amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan, namun yang perlu saudara-saudara perhatikan sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karnanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada. Pungkas Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post