TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Ulim Pimpin Langsung Penangkapan Pengedar Ganja

Tersangka AZR berikut barang bukti yang berhasil ditangkap Kapolsek Simpang Ulim bersama anggotanya, pada Rabu (22/06) malam
Tribrata News Atim-Kepala Kepolisian Sektor Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud, pada Rabu (22/06) malam memimpin langsung penangkapan tershadap satu orang tersangka yang diduga sebagai pengedar narkotika golongan satu jenis ganja.
Kapolsek mengatakan, tersangka berinisial AZR alias Balu dan ditangkap di rumahnya yang terletak di Desa Keude Tuha, Kecamatan Simpang Ulim sekira pukul 21:30 WIB. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, penangkapan tersangka berkat informasi dari masyarakat yang resah akibat ulah tersangka karena sudah lama menjadi pengedar ganja di wilayah tersebut. Berbekali informasi itu pula anggota kami melakukan penyelidikan pada sore tadi dan saat dinyatakan benar oleh anggota kami, saya turun langsung untuk menangkap tersangka tadi malam. Dari tangan tersangka berhasil kami amankan barang bukti berupa 9 (sembilan) paket ganja kering siap pakai dalam ukuran kecil, ganja kering seberat yang belum dikemas seberat 3 (tiga) ons, 1 (satu) buah gunting.
Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan ke Polsek untuk kami lakukan penyidikan sekaligus pengembangan dari mana tersangka mendapatkan ganja tersebut. Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post