TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anjangsana Ke Panti Asuhan Darul Huda Idi Cut, Kapolres Serahkan Bantuan

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum pada Rabu (29/06) menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk Panti Asuhan Darul Huda dan diterima oleh Khairul Hakim mewakili panti asuhan.
Tribrata News Atim-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum pada Rabu (29/06) sore melakukan anjangsana (kunjungan) ke Panti Asuhan Yayasan Darul Huda, Desa Matang Geutou, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut). Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Darul Huda Tgk. H. Muhibuddin. Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga berkesempatan menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan yang berdiri sejak tahun 1996 tersebut.
Kapolres menyampaikan, kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi dengan ketua, pengurus yayasan dan anak panti asuhan sekaligus dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70. Anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan rasa ingin berbagi bersama masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan terlebih HUT Bhayangkara tahun ini bertepatan dengan bulan puasa. "Semoga apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak yang ada di sini (panti asuhan, red). Kami harapkan anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus yang terbaik di masa mendatang, guna membangun dan memajukan daerah." Tutur Kapolres.
Sementara itu, perwakilan pengurus Panti Asuhan Darul Huda, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur dan jajaran, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke panti asuhan. "Mudah-mudahan, kita semua senantiasa diberi rezeki, kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari-hari." Imbuhnya.
Turut mendampingi kunjungan Kapolres diantaranya, Kabag Sumda Kompol Dedi Kurianto, Kasat Sabhara, AKP Dididk Suratno, Kasat Lantas AKP Tri Zeno Alkindi, Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara, Kasiwas Ipda Abdul Kadir, KBO Sabhara Ipda Agus Salim. Usai melakukan kunjungandi Panti Asuhan Darul Huda, Kapolres bersama rombongan mengujungi para purnawirawan Polres Aceh Timur dengan agenda menyerahkan tali asih. (Iwan Gunawan). 
Previous Post Next Post