TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaimah Ditemukan Meninggal Di Pinggir Sungai Arakundo

Posisi jenazah Jaimah saat ditemukan oleh warga pada Jum'at (03/06) 
Trbrata News Atim-Masyarakat Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok pada Jum'at pagi digemparkan dengan penemuan mayat perempuan di pinggir sungai Arakundo. Belakangan identitas mayat tersebut diketahui bernama Jaimah. (55) warga Dusun Keude, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok.
Kapolsek Julok AKP Nurmansyah mengatakan, penemuan mayat bermula dari kesaksian M. Yunus (25) warga desa setempat yang hendak berangkat ke kebun dan melintasi pinggir sungai Arakundo dan melihat sosok mengambang. Setelah didekati ternyata jasad seorang perempuan, M. Yunus kemudian melaporkan kepada aparat gampong yang kemudian diteruskan ke Polsek Julok.
Mendapat laporan tersebut, kami berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polres dan Puskesmas Julok untuk mengevakuasi mayat tersebut. Setelah berhasil kami evakuasi dan identifikasi kemudian dilakukan otopsi oleh dokter Puskesmas Julok dan dikatakan tidak ditemukan bukti atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh Jaimah, atas permintaan keluarga jenazah Jaimah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Selanjutnya keluarga juga sudah mengikhlaskan sekaligus membuat pernyataan secara tertulis bahwa pihak keluarga tidak akan membuat laporan polisi terkait meninggalnya Jaimah. Terang Kapolsek.
Ditambahkanya, Jaimah diketahui mengalami gangguan jiwa dan sebelum ditemukan meninggal, Jaimah pada pukul 03:00 WIB mengatakan kepada suaminya,  jika dirinya mau tidur bersama anaknya, tapi pagi tadi justru anaknya menanyakan kepada ayahnya keberadaan ibunya, hingga akhirnya ayah dan anak ini mendapat kabar jika Jaimah ditemukan meninggal dunia dan pada tubuh korban juga tidak ditemukanya bekas kekerasan. Pungkas Kapolsek Julok AKP Nurmansyah. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post