TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menempati Rumah Dinas, Kapolres Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum didampngi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ambar Catur Handayani saat memberikan santunan kepada anak yatim, pada Selasa (07/06)
Tribarat News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ambar Catur Handayani, pada Selasa (07/06) sore mengadakan acara silaturahmi dengan perangkat Gampong Tanah Anou serta warga sekitar rumah dinas Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres kepada para tamu memperkenalkan diri beserta keluarga seraya menyampaikan, yang mana pada tanggal 03 Juni 2016 telah dilakukan serah terima jabatan Kapolres Aceh Timur di Polda Aceh dari AKBP Hendri Budiman, S.H, S.I.K, M.H kepada dirinya.
“Kegiatan hari ini adalah sebagai bentuk syukur kami sekeluarga atas amanah yang diberikan kepada kami untuk memimpin Polres Aceh Timur, kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Aceh Timur agar kami bisa menjalankan amanah tersebut” Ungkap Kapolres.
Ditambahkannya, pada bulan suci ramadhan ini sudah sepatutnya kita memperlakukan anak yatim selayaknya anak kita sendiri, bagi kita yang memiliki kelebihan hendaknya bisa saling berbagi  bersama anak anak yatim piatu. Tutur Kapolres
Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Imum Gampong Tanah Anou menandai Kapolres Aceh Timur beserta keluarga menempati rumah dinas. Dilanjutkan buka bersama dan pemberian santunan kepada 60 anak yatim yang berada di lingkungan Desa Tanah Anou, Kecamatan Idi Rayeuk.
Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Geuchik Tanah Anou, Imam Mukim, Ketua Pemuda dan Wakil Ketua, Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post