TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Gelar Open House

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib dan Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat menghadiri kegiatan open house yang digelar oleh Kapolres Aceh Timur di rumah dinas Kapolres, pada Rabu (06/07) 
Tribrata News Atim-Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri Masjid Polres, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum bersama keluarga menggelar open house di rumah dinas Kapolres di Desa Tanah Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Rabu (06/07).
Dalam kegiatan open house tampak hadir pertama kali adalah Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, dan beberapa Kepala Dinas dan Kepala Bagian di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur.
Sedangkan dari internal Polres Aceh Timur, mulai dari Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Pengurus/Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan para anggota Polres serta Polsek.
Sejak pagi hingga menjelang petang, tamu datang silih berganti, selain dari unsur Pemkab Aceh Timur, nampak hadir juga beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, wartawan juga masyarakat sekitar rumah dinas Kapolres dan menjelang Maghrib Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf. Amril Haris Isya Siregar bersama jajaranya juga memenuhi undangan Kapolres.
Kegiatan open house ini menurut Kapolres bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, baik dengan unsur Forkompimda Aceh Timur maupun dengan Anggota Polres serta dengan masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah bekenan hadir, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437. H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post