TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perayaan Idul Fitri Di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur Aman Dan Lancar

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum bersama unsur Forkompida Aceh Timur mendampingi Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib saat melepas peserta takbir keliling di halaman Pendopo Bupati, Selasa (05/07)
Tribrata News Atim-"Allaahu Akbar, Allaahu Akbar, Allaahu Akbar, Laa Illaa Haillallah-Huwaallaahu Akbar, Allaahu Akbar Walillaahil Hamd'." lafadz takbir berkumandang di seluruh penjuru dunia hingga ke pelosok-pelosok, mengangungkan kebesaran Allah SWT, menyambut kemenangan bagi seluruh Umat Islam dari sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan
Perayaan Idul Fitri 1437 H tahun 2016, khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur berjalan aman, tertib dan lancar, yang mana karena kerjasama dari segala pihak yang ada, khususnya Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Aceh dalam melaksanakan pengamanan sejak malam takbiran hingga berlangsungnya ibadah Sholat I’ed di seluruh mesjid-mesjid.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum (Rabu, 06/07) menyampaikan bahwa dalam perayaan Idul Fitri tahun ini Polres Aceh Timur dari seluruh Personil yang dilibatkan dalam Operasi Ramadniya Rencong Bandar 2016, selain melaksanakan kegiatan Pos Pam, sejak tadi malam pelaksanaan malam takbir, seluruh personil ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan. Di mana Pemerintah Kabupaten Aceh Timur seperti tahun-tahun sebelumnya mengadakan takbir keliling sehingga perlu pengawalan dan pengamanan yang ekstra. Pengamanan tersebut untuk memperlancar arus lalu-lintas. Terang Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, perayaan Idul Fitri tahun ini terbilang aman dengan koordinasi dari seluruh istansi terkait yang ada di Kabupaten Aceh Timur. Untuk tahun ini 2/3 dari personil Polres Aceh Timur dilibatkan dalam pengamana lebaran dan tidak ada anggota yang cuti, untuk itu kami segenap Keluarga Besar Polres Aceh Timur mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437. H, Mohon Ma’af Lahir Dan Batin.
Kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur, jika selama ini ada kekurangan, kesalahan dan kehilafan dari rekan-rekan Anggota Polres Aceh Timur yang bertugas baik secara kedinasan maupun secara pribadi, serta masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada seluruh masyarakat sudi kiranya dimaafkan dan kami selalu siap untuk menerima masukan maupun kritikan membangun demi kesuksesan Polri utamanya Polres Aceh. Situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Aceh Timur yang aman, nyaman dan kondusif selama ini mari kita jaga bersama demi ketentraman, ketertiban dan keamanan Negara Republik Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Aceh Timur pada khususnya." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan)


Previous Post Next Post