TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Kapolres Ajak Seluruh Anggota Untuk Berubah Menjadi Lebih Disiplin

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.Hum beserta para Kabag dan Kasat mengadakan halal bi halal bersama peserta apel, pada Rabu (13/07)
Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, Rabu (13/07) pagi memimpin apel perdana seusai lebaran yang bertempat di halaman Polres dengan dihadiri oleh para, Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek, Kasie dan Anggota Polres dan Polsek
Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam S.I.K menekankan kepada seluruh Anggota baik di Satuan Fungsi Polres hingga Polsek jajaran agar mengambil momentum puasa untuk berubah menjadi lebih baik. “Kami selaku pimpinan, mengajak kepada seluruh rekan-rekan baik yang berada di Polres maupun Polsek agar mengambil hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan selama satu bulan kemarin, yakni berubah untuk menjadi lebih baik lagi.” Tegas Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menambahkan, tingkat kedisiplinan harus lebih ditingkatkan, terutama bagi anggota yang mendapat tugas piket posko, baik Polres maupun Polres. “Kejadian di Polresta Surakarta harus menjadi pengalaman bagi kita. Akibat kelengahan dari anggota piket penjagaan akhirnya terjadilah insiden (peledakan bom). Kami berharap dengan sangat kepada anggota piket lebih protektif terhadap semua tamu yang akan bertamu ke Polres atau Polsek, cek identitas, keperluan dan siapa yang akan ditemui tamu tersebut”. Kapolres.
Diakhir amanatnya, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar lebih bertanggung jawab terhadap tugas pokok masing-masing fungsi, agar semua kinerja masing-masing anggota bis berjalan dengan standar operasional prosedur (SOP) dengan tujuan agar Polri pada umumnya dan Polres Aceh Timur pada khususnya kian dicintai dan dibanggakan masyarakat. Pungkas.
Setelah melaksanakan apel pagi perdana, Kapolres bersama Wakapolres mengadakan halal bihalal silaturahmi dengan seluruh peserta apel sebagai bentuk saling berma’afan setelah melaksanakan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1437. H. “Semoga segala kesalahan dapat dimaafkan di hari yang fitri ini." Tutur Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post