TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Jajaran Bersama Muspika Gelar Rapat Persiapan HUT RI Ke 71

Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub memimpin rapat periapan HUT RI Ke 71 bersama unsur Muspika Nurussalam, pada Sabtu (30/07) 
Tribrata News Atim-Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71, Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Aceh Timur telah mengadakan rapat bersama unsur muspika yang lain untuk menyusun kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan negara Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus untuk tahun ini akan jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2016.
Pada umumnya rapat persiapan HUT RI ke 71 ini dihadiri oleh unsur muspika ditambah beberapa unsur lainnya seperti; tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun LSM di wilayah masing-masing kecamatan.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum, Sabtu (30/07) menekankan kepada Kapolsek jajaranya, agar dalam rapat persiapan hingga pelaksanaan Upacara HUT RI ke 71, terbangun kerjasama yang baik dan selalu berkoordinasi. Dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post