TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tabrak Tronton Mogok, Warga Bagok Meninggal Dunia Di Idi Cut

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Desa Gampong Baro, Kecamatan Darul  Aman, pada Jumat (29/07).
Tribrata News Atim-Kecelakaan maut yang bermula dari kendaraan pecah ban terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Gampong Baro, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut) pada Jumat (29/07) pagi, akibatnya satu orang meninggal dunia.
Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi mengatakan, kecelakaan bermula pada saat truk tronton Mitshubishi dengan Nomor Polisi BL 8686 ZY yang dikemudikan Marwan (39) warga Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen yang saat itu mengarah ke Medan, mengalami pecah ban di lokasi kejadian. Ungkap Kasat Lantas.
Oleh pengemudi, lanjut Kasat Lantas, mobil menepi untuk mengganti ban. Marwan, si pengemudi kemudian memasang segitiga pengaman beberapa meter di belakang truknya.
Pada saat yang bersamaan, dari arah yang sama, muncul Sulaiman (50) warga Desa Keude Bagok, Kecamatan Nurussalam yang mengedarai sepeda motor Honda SupraX 125 Nomor Polisi BL 3281 DAA.
Diduga, Sulaiman tidak mengetahui ada truk yang sedang mengalami pecah ban sehingga ia menabrak bagian belakang samping kanan tronton tersebut  yang mengakibatkan ia terhempas ke badan jalan. Kerasnya benturan, Marwan mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami bawa ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Idi berikut pengemudi tronton untuk kami mintai keterangan. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post