TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Untuk Meningkatkan SDM Anggotanya, Polres Aceh Timur Akan Gandeng Perguruan Tinggi.

Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K saat menerima kunjungan Bagian Bidikmisi Universitas Terbuka Banda Aceh, Kamis (28/07)
Tribrata News Atim-Dalam rangka membangun kemitraan dalam upaya mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polri yang berkualitas, profesional, akuntabel dan modern, Universitas Terbuka (UT) Banda Aceh akan bekerja sama dengan Polres Aceh Timur dalam hal perkuliahan. Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K pada saat menerima kunjungan Bagian Promosi Bidikmisi UT Banda Aceh. Kamis (28/07).
Lebih lanjut Wakapolres mengatakan "Kami berharap dengan program ini, bagi anggota Polres maupun Polsek jajaran yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dari S1, S2 bahkan S3 bisa terakomodir, selain itu program yang ditawarkan UT tersebut tidak begitu mengganggu pekerjaan kita. Bahkan yang tidak kalah pentingnya, untuk difungsi Reskrim, untuk penyidiknya sekarang minimal berijazah sarjana" Papar Wakapolres.
Sementara itu Bagian Promosi Bidikmisi Universitas Terbuka Banda Aceh Muhammad Kasim mengatakan akan memberikan kemudahan bagi anggota Polri untuk mendapatkan pendidikan lebih tinggi dengan pembayaran yang terjangkau."Di Universitas Terbuka ini kita akan memberikan banyak kemudahan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi, selain itu segala pembayarannya juga tergolong murah," ujar Muhammad Kasim. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post