TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

86 Anggota Polres Aceh Timur Ikuti Tes Usulan Kenaikan Pangkat

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum memberikan arahan kepada Anggota Polres Aceh Timur yang mengikuti tes Usulan Kenaikan Pangkat, Senin (01/08)
Tribrata News Atim-Kenaikan pangkat bukanlah hak setiap anggota kepolisian, melainkan kebijaksanaan sekaligus hadiah dari pimpinan kepada anggota kepolisian. Meski sudah waktunya, belum tentu naik pangkat, jika tidak didukung dengan reputasi maupun disiplin dari anggota kepolisian teresbut.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, pada saat memantau langsung jalanya tes fisik bagi 86 Anggota Polres Aceh Timur untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) di halaman Polres Aceh Timur, Senin (01/08).
Lebih lanjut Kapolres menegaskan, saya selaku pimpinan menekankan kepada rekan-rekan semua agar kenaikan pangkat anda terpenuhi, maka tingtakan, reputasi, dedikasi dan disiplin kerja rekan-rekan semua. Tandas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum.
Tes UKP ini diikuti oleh 86 anggota baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek dengan rincian, dari Ipda ke Iptu 9 (Sembilan) anggota, Aipda ke Aiptu 3 (tiga) anggota, Bripka ke Aipda 1 (satu) anggota, Briptu ke Brigadir 31 dan Bripda ke Briptu 1 (satu) anggota. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post