TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Buka Lomba Cerdas Cermat Duta Kamtibmas Pelajar Tahun 2016

Tribrata News Atim-Untuk menjadi figur atau idola adalah hal yang mudah akan tetapi untuk menjadi tauladan itu bukanlah pekerjaan yang ringan, semua membutuhkan waktu dan proses pembelajaran. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum saat membuka Lomba Cerdas Cermat Duta Kamtibmas Pelajar 2016 pada Kamis (11/08).
Lebih lanjut Kapolres menegaskan, dengan kegiatan ini kami harapkan adik-adik bisa mengetahui dan paham betul apa keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) itu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk karakter, mental dan kepribadian adik-adik, agar menjadi tauladan di lingkungan sekolah maupun di masyarakat. Ungkap Kapolres.
Lomba cerdas cermat Duta Kamtibmas dan akan berlangsung selama 2 (dua) hari ini, diikuti 12 SMA/SMK atau sederjat diantaranya; SMAN 1 Ranto Peureulak, MAN Insan Cendekia, SMAN 1 Peudawa, SMKN 1 Peureulak, SMAN 1 Peureulak, SMAN 1 Peunaron, SMAN 1 Idi Rayeuk, SMKN 1 Idi Rayeuk, SMKN 2 Peureulak,  SMKN Taman Fajar, SMAN 1 Idi Tunong dan SMAN 1 Indra Makmur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post