TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Kunjungi Pospol Sub Sektor Serbajadi

Tribrata News Atim-Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 5 (lima) jam, pada Sabtu (13/08) Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum melakukan sidak ke Pos Polisi Sub Sektor Serbajadi dengan didampingi Kapolsek Serbajadi Iptu Tonny Irwan Sinaga.
Setibanya di Pospol, Kapolres disambut langsung oleh Dan Pos, Ipda Rusli. Kepada Kapolres Ipda Rusli menyampaikan bahwa di Pos Pol Sub Sektor Lokop terdapat 6 (enam) anggota termasuk dirinya sekaligus memaparkan kondisi geografis wilayah Lokop.
Sementara itu Kapolres dalam arahanya, meminta kepada anggota yang ditempatkan di Pos Pol Sub Sektor Lokop agar tetap menjalankan tugas pokok dan fungsi Polisi sesuai Peraturan Kapolri (Perkap). “Meski rekan-rekan berada di pedalaman, laksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.”
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat Lokop. Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh masyrakat Lokop yang mengetahui kehadiran Kapolres Aceh Timur di wilayahnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post