TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kunjungan Tim Saweu Sikula Propinsi Aceh Ke Polres Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum memberi sambutan pada saat menerima kunjungan Tim Saweu Sikula Propinsi Aceh, Selasa (02/08)
Tribrata News Atim-Tim Saweu Sikulah Porpinsi Aceh yang terdiri dari Kompol Junaidi (Kasi Korwas Polsus Subdit Satpam Polda Aceh, AKP Rizal Fahlufi (Kasi Sibinlat Subdit Satpam/Polsus Polda Aceh dan Mak Arif dari Dinas Pendidikan Propinsi Aceh, pada Selasa (02/08) melakukan kunjungan ke Polres Aceh Timur. Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum saat menyambut kedatangan Tim Saweu Sikula didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Abdul Munir.
Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, kami menyambut baik atas pogram saweu sikula ini, dengan harapan, adanya kerjasama antara Dinas Pendidikan dengan Polri utamanya Polres Aceh Timur, bisa tercipta pelajar yang tahan mental. Karena selama ini mungkin sosok polisi menjadi sosok yang menakutkan bagi kalangan pelajar, sekaligus kegiatan polisi saweu sikula juga bertujuan untuk menciptakan agar Polisi dapat lebih dekat dengan semua aspek masyarakat baik tingkat atas maupun sampai ke tingkat pelajar. Ungkap Kapolres.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Abdul Munir mengatakan, dengan kedatangan Tim Saweu Sikula Propinsi Aceh ini diharapkan menjadi motivator tersendiri bagi para Kepala Sekolah yang hadir dalam pertemuan tersebut.
Kegiatan yang berlangsung di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur juga dihadiri Ketua MPD Kabupaten Aceh Timur, Perwakilan dari Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Aceh Timur, para Kapolsek wilayah Hukum Polres Aceh Timur, perwakilan Kepala Sekolah (SD, SLTP, SMU/SMK atau sederajat) se-Kabupaten Aceh Timur, Anggota Bhabin Kamtibmas dan perwakilan pelajar. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post